- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Menjelang memasuki Tahun Baru Cina atau Hari Raya Imlek 2018,yaitu Tahun Anjing. Lions Club District 307-B2 Indonesia Surabaya mengadakan bakti sosial (Baksos) kepada warga Caenis yang kurang mampu dengan membagi ratusan sembako dan angpau, yang diselenggarakan di Grand City Surabaya, Selasa (6/2).

“Ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh Lions Club District 307-B2 Indonesia Surabaya,” ucap Ani Cendrawati, Presiden Lions Internasional.

Acara bakti sosial yang dipusatkan di lantai dasar pusat perbelanjaan Grand City Mall Surabaya, menghadirkan 300 lebih warga etnis tionghoa yang kurang mampu yang tinggal di Surabaya bertujuan untuk merayakan Hari Raya Imlek, agar warga Tionghoa bisa sama-sama merasakan kebahagian untuk menyambut tahun yang baru.

ads

“Selain kegiatan baksos sekarang ini, Lions Club juga mengadakan peduli kangker, dan kegiatan lainnya untuk warga umum yang kurang mampu,” ucapnya.

Puspita Dewi Prijadi, Ketua Panitia perayaan Imlek Lions Club, menjelaskan selain pemberian bingkisan kebutuhan pokok dan angpau, kami juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis. Karena yang kami undang ini orang-orang tua dengan berbagai keluhan kesehatan.

“Kami berharap di tahun yang baru nanti di Tahun Anjing, akan membawa berkah, kesehatan dikalangan warga Cainis yang kurang mampu,” pungkas Puspita Dewi, yang merupakan Presiden Director PT. Matahari Sakti.(nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!