Logo Genre Kendal Diresmikan

0
727
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP2PA) Kabupaten Kendal, Asrifah, S.Kep meresmikan logo baru Forum Generasi Berencana Kabupaten Kendal pada 26 Oktober 2020 di Aula Kantor DP2KBP2PA Kabupaten Kendal.

Peresmian logo Genre Kendal tersebut bersamaan dengan kegiatan Workshop Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK Remaja) dan Bina Ketahanan Remaja (BKR) yang dilaksanakan untuk mengembangkan kapasitas pengelola Genre di tingkat paling bawah, PIK Remaja dan BKR.

Dalam Sambutannya, Asrifah mengatakan bahwa saat ini Genre Kendal telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Setiap tahun selalu mengalami peningkatan prestasi dan pencapaian di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

“Kita harus membawa Genre Kendal ke arah yang lebih baik, karena dari tahun ke tahun selalu mengalami perkembangan dan terus mendapatkan prestasi yang bagus di tingkat Provinsi Jawa Tengah.”

ads

Lebih lanjut, Asrifah menanggapi peresmian logo Genre Kendal ini sebagai semangat dan motivasi dalam mengampanyekan program Genre untuk menekan angka pernikahan dini, seks pra nikah dan napza.

“Tugas utama Genre adalah memberikan edukasi mengenai pernikahan dini, seks pra-nikah dan napza. Jadi dengan (diresmikannya) logo Genre Kendal ini bisa menjadi semangat dan motivasi temen-temen Genre di Kabupaten Kendal.”

Sementara itu, Ketua Forum Generasi Berencana Kabupaten Kendal, Dandi Hermawan menyampaikan bahwa logo Genre Kendal ini adalah representasi dari semangat remaja Kabupaten Kendal untuk bersama-sama dengan daerah lain dalam menciptakan remaja yang berkualitas

“Logo Genre Kendal akan menjadi identitas baru yang menggambarkan semangat dan citra Genre Kendal. Harapan selanjutnya, Genre Kendal dapat berdampingan menciptakan remaja yang berkualitas dan terhindar dari risiko Triad KRR bersama dengan Genre di seluruh Jawa Tengah,” kata Dandi

Dandi yang juga Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Diponegoro mengungkapkan rasa bangganya karena telah mendapatkan dukungan dari Ibu Kepala Dinas sehingga Genre Kendal dapat sampai pada pencapaian ini

“Semangat ini tidak terlepas dari pencapaian terakhir Genre Kendal, dimana pada tahun 2020 ini, Duta Genre Kabupaten Kendal mampu memperoleh posisi 10 besar dan menyabet gelar Duta Berbakat Provinsi Jawa Tengah dan juga dukungan penuh dari Bu Asrifah kepada temen-temen Genre,” pungkasnya. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!