- iklan atas berita -

Metro Times,, (Semarang), Bertempat di Aula Condrowulan komplek Mapolres Semarang Rabu sore (30/8) di adakan lomba menurunkan berat badan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkari ke 65 tahun 2017 dengan Tema Menuju Pola Hidup Sehat.

Peserta dikuti 101 orang terdiri dari Bhayangkari 22 orang , anggota Polri (Polisi laki-laki dan Polwan) 79 orang.
Kriterianya penilaian dalam lomba ini yang dapat menurunkan berat badan dalam waktu 3 minggu minimal 5 kg maka dialah yang menjadi pemenangnya.

Acara di hadiri oleh Nyonya Nuning Hadmiarso sebagai pembina dan ketua bhayangkari cabang Semarang di dampingi semua anggota bhayangkari Polres Semarang.

Tujuan di adakan lomba ini agar anggota mengendalikan berat tubuhnya supaya tidak over gemuknya dan harapan kedepannya untuk memberikan edukasi pola hidup sehat untuk semua keluarga besar Mapolres Semarang,” tutur Kompol Karsoyo Kabag Sumda Polres Semarang
Dengan mengatur pola makan yang benar dan menyehatkan di harapkan Keluarga besar Polres Semarang sehat dan jauh dari penyakit yang membahayakan dan bisa mengancam jiwa dan jika dalam 3 minggu ada anggota yang menjadi peserta bisa menurunkan berat badan minimal 5 Kg dialah pemenangnya dan berhak mendapat Hadiah dari Ibu Kapolres ,” Imbuh Kompol Karsoyo.

ads

Lomba di hitung dari sekarang dengan di catatnya berat dan tinggi badan para peserta lomba hingga 3 minggu kedepan.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!