- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Politisi Partai Nasdem, Muhammad Abdullah, angkat bicara soal munculnya berbagai isu yang tidak sedap terhadap Calon Wakil Bupati Purworejo Nomor Urut 02, Kusnomo. Bahkan, Ia menyebut ada pihak yang bermain kotor dan culas, lantaran khawatir karena tingginya elektabilitas pasangan calon 02, Kuswanto-Kusnomo

“Munculnya serangan kiri kanan yg makin masif dengan berbagai cara termasuk gorengan soal kasus hukum membuktikan adanya ketakutan yg mendalam jika paslon ini kelak menjadi pemenang.

Setelah bermain isu paslon no 2 akan gagal karena persyaratan pensiun tidak berhasil maka menggunakan isu lain utk menggembosi paslon kami,” kata Abdullah, Jumat (13/11/2020).

“Dan kepada pihak-pihak yg bermain kotor serta culas,kami mengajak untuk segera memperbaiki diri. Mari berkompetisi secara santun,damai dan simpatik. Jangan gunakan segala cara untuk ambisi kekuasaan yg bisa menimbulkan tensi memanas karena dampaknya, yg dirugikan seluruh rakyat Purworejo,” tambahnya.

Kendati demikian, Abdullah tidak menyebut siapa pihak yang Ia maksud, hanya menegaskan bahwa yang dimaksud olehnya adalah lawan politik dari Paslon 02 dalam kontestasi Pilkada 2020. Sementara terkait dengan klaim kemenangan elektabilutas, Abdullah juga tidak menyebutkan secara pasti berapa nilai prosentase tingkat keterpilihan paslin yang diusungnya.

ads

“Bagi kami parpol pengusung dan segenap relawan pendukung paslon no 2 hal tersebut tidak mengecilkan nyali,karena kami tak gentar menghadapi tembakan-tembakan politik seperti ini. Justru sebaliknya hal ini makin mensolidkan barisan untuk bergerak dan bertempur di medan laga Pilkada 2020 ini. Mari jaga kedamaian,kesejukan dan ketentraman daerah yg kita cintai ini jangan sampai rusak dinodai oknum yg berambisi berkuasa dengan menghalalkan segala cara,” pungkas Abdullah.(shp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!