- iklan atas berita -


Metro Times, (Purworejo), Muhammad Dzaky Al Fauzan adalah Atlit yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar asal Purworejo ini, butuh perhatian dari Pemkab Purworejo.ia sudah dua kali sebagai juara Nasional saat bertanding pada open Tournament Pencak Silat Yogyakarta Champion ship. dan pada Kejuaraan Pencak Silat Katagori Tanding Tingkat SD/MI Se-Indonesia ” UNS OPEN 2017 yang diselenggarakan di GOR Manahan Surakarta.

Ayahnya yakni, Budi juga pelatihnya sendiri menyampaikan pada awak media, disaat anaknya akan bertanding selalu kebingungan tentang finansial,dan berkali kali harus jual gabah atau padi dulu hingga bisa berangkat.

Jika hal yang berprestasi ini dan membawa nama kotanya sendiri, selalu kerepotan masalah tersebut ,bagaimana dengan atlit yang lain dengan prestasinya karena tidak ada perhatian dari Pemkab.ujarnya.

Budi pernah menghadap kepada Dinas yang barsangkutan, namun jawabanya tidak memuaskan, itu Champion bukan Porda ungkap Dinas tersebut kepada Budi. Padahal Kemarin mau bertanding di tingkat Asia di Thailand namun ahirnya dibatalkan karena tidak ada biaya sama sekali.jelas Budi.

Kini masih Kelas 6 di SDN 2 Pangen Juru Tungah, dan pada bulan September nanti akan Maju lagi bertanding ke tingkat Nasional, namun yang kali ini kelas sudah naik lagi. demikian dijelaskan oleh Budi, sebagai ayah juga pelatih dari Muhammad Dzaky Al Fauzan.

ads

Menurutnya, perlu diketahui kejuaraan tingkat SD/MI Se-Indonoesia juara 1,2,3 direbut oleh Purworejo.,dan Muhammad Dzaky Al Fauzan mendapatkan Medali Emas dua kali, Ungkap Budi.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!