Malam Pergantian Tahun, Pemda Kendal Berikan Penghargaan Bagi Warga Berprestasi

0
524
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Ribuan orang tumpah ruah memadati Alon-alon Kendal menjelang malam pergantian tahun.

Mereka datang dari berbagai daerah di Kendal untuk menyaksikan perayaan pergantian tahun yang digelar Pemerintah Kabupaten Kendal, selasa (31/12/2019) malam di Alon-alon Kendal dengan pesta kembang api dan panggung musik hiburan.

Dalam acara tersebut, Pemkab Kendal juga memberikan anugerah penghargaan Bupati Kendal Award pada 26 insan berprestasi dan berperan penting di bidangnya masing – masing.

Mereka adalah para pegiat di berbagai bidang yang telah ikut membangun dan memajukan Kendal.

ads

Ada delapan pegiat yang telah dinilai oleh Tim Seleksi Kabupaten Kendal yang dinyatakan layak menerima Tropi dan piagam Penghargaan dari Bupati. Selain itu, kategori handal sebanyak 16 orang dan kategori apresiasi sejumlah 2 orang.

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemkab Kendal kepada para orang-orang yang berdedikasi bagi Kabupaten Kendal.

“Dedikasi mereka untuk memajukan Kendal sangat luar biasa, ini sangat perlu sekali untuk diapresiasi,” kata bupati.

Sementara itu, Ketua Juri Penghargaan Bupati Kendal Award 2019 Tavip Purnomo, S. H., yang juga Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kendal menyampaikan, pemberian penghargaan sengaja dilakukan di Alon-alon Kendal agar disaksikan oleh masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Kendal berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk melakukan hal serupa,” ujarnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Kendal menyambut pergantian tahun dengan menggelar perhelatan akbar Gebyar Semarak Malam Tahun Baru di tiga lokasi berbeda, antara lain di Alun Alun Kota Kendal untuk wilayah bawah, Lapangan Ngadibolo Kecamatan Boja untuk wilayah atas bagian timur dan Curug Sewu Kecamatan patean untuk wilayah atas bagian barat.

Di Alon-alon Kendal, Gebyar semarak tahun baru dimeriahkan artis-artis dari Kota Kendal dan menghadirkan bintang tamu Abah Lala, Ulfa KDI dan Duo Star.

Kehadiran para artis yang sedang in tersebut ini mampu mengundang antusias yang tinggi dari masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun.

Pemerintah Kabupaten Kendal telah mengkoordinasikan pengamanan dengan mengerahkan Satpol PP Kendal, Dinas Perhubungan Kendal serta instansi terkait lainnya, bekerjasama dengan Polres Kendal dan Kodim 0715 Kendal. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!