- iklan atas berita -

 

 

Metro Times, (Magelang), Mapolres Magelang Kota Pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 WIB di halaman apel Mapolres Magelang kota dilaksanakan upacara corps Raport kenaikan pangkat pengabdian, kenaikan pangkat PNS Polri dan pemberian taliasih Anggota Polri yang purna tugas.

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Magelang kota. AKBP Hari Purnomo SIK.SH. Anggota Polri yang naik pangkatnya berjumlah 2 personil, dari pangkat Aiptu ke Ipda. (1) Ipda Yulianto, (2). Ipda Mujiarto. Sedangkan yang naik pangkat reguler yaitu dari golongan 2 ke golongan 3. ada (2) personel yaitu, (1) Penata muda Agus Suryono. (2) Penata Muda Diana Yanti. dan yang purna tugas ada (3) personel. yaitu (1) Ipda Sunarto, (2) Aiptu Abdul Wachid, (3) Bripka Kasiyadi.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Magelang Kota menyampaikan amanatnya kepada anggota yang menerima jabatan baru ataupu yang purna. Kita patut berbangga dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terealisasinya usulan kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Juli 2017 dari Aiptu ke Ipda sebanyak 2 Personel dan kenaikan pangkat PNS Polri dari pengatur TK I menjadi penata muda sebanyak 2 personel serta pemberian tali Asih anggota Polri yang purna tugas TMT 1 Juli 2017 sebanyak 3 personel.

ads

Kenaikan pangkat pada dasarnya salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan anggota selama ini.

Harus dipahami bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak anggota melainkan suatu bukti dari bentuk penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja anggota yang dinilai layak untuk dinaikkan pangkatnya.

Kepada anggota Polri yang memasuki purna tugas selaku Kapolres Magelang kota dan keluarga besar Polres Magelang kota mengucapkan banyak terima kasih kepada Ipda Sunarto Iptu Abdul Wahid Bripka kasiyadi yang selama ini telah mencurahkan segala kemampuannya untuk Polres Magelang kota diharapkan setelah kembali berada ditengah-tengah masyarakat tetap bisa berperan aktif dalam mendukung tugas Polri sebagai Mitra Kamtibmas.

Sekali lagi diucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi serta kinerja yang dilakukan saudara akhirnya kepada saudara yang mendapat kenaikan pangkat di ucapkan selamat disertai harapan di dalam pelaksanaan tugas semoga akan lebih baik dan bermanfaat penuh dedikasi loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan.jelas Kapolres.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!