- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – MatahariMall.com, solusi e-commerce fesyen dan gaya hidup terkemuka, meluncurkan koleksi eksklusif Mavis & Massilca, meningkatkan kepercayaan dengan kemudahan cocok baru bayar dan gratis 100 hari pengembalian, dan memperbarui User Interface. Kini, Mau Gaya itu Gampang!

Koleksi eksklusif Mavis & Massilca yang diperkenalkan hari ini dibawakan oleh para model untuk memperkenalkan tiga gaya dari Mavis & Massilca sebagai penampilan ‘Feminine & Gentlemen’, ‘Sporty Casual’, dan ‘Ramadhan’. Ketiganya menghadirkan koleksi dengan model pakaian kekinian yang mudah dipadupadankan.

Saat peluncuran koleksi eksklusif Mavis & Masilca di Surabaya siang ini, CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengatakan, “Koleksi eksklusif Mavis untuk pria dan Massilca untuk wanita yang kami perkenalkan hari ini terinspirasi dari berbagai peran yang dijalani oleh kita semua dalam kehidupan sehari-hari, misalnya, saya sebagai seorang suami, pimpinan, teman, dan ayah bagi kedua putri saya. MatahariMall.com memberikan lebih banyak pilihan yang dibutuhkan konsumen dan kemudahan untuk tampil gaya bagi siapa saja dan di kesempatan apa saja. Tentunya dengan kualitas atas dan harga pas.”

Selain acara peluncuran koleksi eksklusif Mavis & Massilca, MatahariMall.com juga menggelar bazaar #MauGayaItuGampang di Matahari Department Store Tunjungan Plaza 3 dan Graha Pena Surabaya. Di Bazaar #MauGayaItuGampang, MatahariMall menghadirkan koleksi eksklusif Mavis & Massilca sebagai solusi fesyen sehari-hari dengan desain kekinian, kualitas atas dan harga pas, semua di bawah 200ribu, yang dapat dinikmati konsumen Surabaya. Bazaar #MauGayaItuGampang digelar sejak Senin, 30 April hingga Minggu, 6 Mei 2018.

ads

Berdasarkan studi yang digelar terhadap konsumennya, MatahariMall.com mempelajari bahwa peran individu, terutama wanita di tengah masyarakat terus meningkat. Tuntutan peran ganda sebagai ibu atau istri sekaligus sebagai pekerja kantoran atau pengusaha, wanita membutuhkan solusi fesyen dan gaya hidup sehari-hari yang membantunya agar tetap tampil bergaya sepanjang hari. Koleksi eksklusif Mavis & Massilca didesain oleh desainer muda Indonesia yang terus menggali inspirasi dari tren fesyen dunia untuk menjawab tuntutan tersebut. Kualitas pilihan bahan menjadi pertimbangan utama untuk kenyamanan konsumen saat mengenakannya – menjadikan Mavis & Massilca koleksi eksklusif dengan kualitas atas.

Terus menjadi yang terdepan, MatahariMall.com juga memperkenalkan kemudahan terbaru untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia dengan mencoba produk terlebih dahulu dan bayar kemudian (‘Cocok Baru Bayar’), serta kebijakan pengembalian yang diperpanjang hingga 100 hari. Kemudahan terbaru ini dimulai dengan koleksi eksklusif Mavis & Massilca.

Selain itu, MatahariMall.com juga memperbarui tampilan dan fitur-fitur baru untuk mempermudah pengalaman berbelanja – menjadi simpel, saling terhubung, dan menyenangkan. “Di versi baru, kami fokus mendesain ulang User Experience MatahariMall.com semudah bermain media sosial populer di Indonesia – bisa pilih opsi tampilan, bisa komen, dan bisa cari referensi gaya. Memilih produk fesyen dan gaya hidup sekarang jauh lebih mudah dengan menelusuri referensi gaya dari sosial media populer dengan tagar khusus #MauGayaItuGampang. Konsumen menyukai referensi fesyen dengan gaya tertentu yang kelihatan bagus dan ‘eksis’ dikenakan orang lain. Referensi fesyen ini membantunya saat berbelanja dan memilih produk sejenis, membuatnya tampil lebih ‘pede’,” ungkap Wenas tentang User Experience barunya.

Ayo segera unduh aplikasi MatahariMall.com yang baru untuk menemukan solusi fesyen dan gaya hidup sehari-hari kamu. Sekarang, mau gaya itu gampang kan?. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!