- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sesosok lelaki tergeletak dan meninggal dunia di temukan di persawahan Kembang Kidul, Desa Madusari Kecamatan Secang Magelang, Jumat (10/1/2020) pukul 14.15 wib.

Korban adalah Ruwadi (77) warga Dusun Kembang Kidul Rt 19/RW 9 Desa Madusari, Kecamatan Secang Kabupaten Magelang.

Menurut saksi di lapangan, Muslih (70), warga setempat mengatakan ketika itu dirinya sedang berada di sawah dekat milik korban, melihat korban sudah tergeletak di sawahnya kemudian kami mengajak warga lainnya guna mengecek kondisi korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Kemudian kami laporkan penemuan tersebut kepada kepala Desa Madusari Sodikun, dan dilanjutkan lapor ke Polsek Secang,” terangnya.

Kapolsek Secang AKP Purwanto SH.MH, setelah mendapatkan laporan, pihaknya bersama Kanit Reskrim dan anggota lainnya serta petugas Medis dari Puskesmas Secang mendatangi lokasi penemuan, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan pemeriksaan kondisi korban.

ads

“Karena kondisi hujan deras maka menggunakan kerenda korban di bawa pulang ke rumah duka tidak jauh dari lokasi kejadian, selanjutnya petugas kesehatan melakukan pemeriksaan badan korban guna mengetahui penyebab kematiannya,“ jelasnya.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tubuh korban oleh dr. Dwi kondisi korban tidak ada luka maupun tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal secara wajar kurang lebih dua jam lamanya,” terang Dwi.

Setelah selesai pemeriksaan Jenazah oleh Kapolsek Secang di serahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman, dan pihak keluarga juga bisa menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!