- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) Suasana Hut kemerdekaan RI yang ke71 tahun masih meliputi kehidupan masyarakat kota sorong terbukti kamis 18 agustus 2016 seluruh instasi vertikal maupun non vertikal beserta keseluruhan sekolah mulai dari SD sampai Perguruan tinggi melakukan pawai dalam rangka memeriahkan Hut RI yang ke 71.

_20160818_100832Dalam melakukan kegiatan pawai dihadirkan juga tarian2 adat yang menghiasi perjalanan menuju kantor Walikota sorong. Pawai yang berlangsung mendapat sambutan masyarakat kota sorong.
Screenshot_2016-08-18-13-04-19-144
Peserta pawai dari setiap instansi mempunyai variasi ber beda – beda ada yang memakai pakaian adat, ada juga menampilkan pakaian – pakaian dari berbagai suku yang ada di kota sorong. Dari hasil pantauan Medya Metro
Times semua peserta pawai dengan semangat Hut RI 71 mereka melakukan dengan senang hati.

_20160818_100824Semoga kegiatan pawai dalam memeriahkan Hut RI ini bisa menjalin kehidupan kita sebagai masyarakat dengan berbagai suku yang ada di kota sorong ini dapat menjalin kehidupan kebersamaan dengan penuh damai, saling mengasihi selaku anak bangsa dalam lingkaran NKRI. Ace (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!