Menang, Malik Akan Rangkul Rivalnya Majukan Desa

0
606
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Berhasil meraih suara terbanyak di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ngampelwetan Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal pada rabu (18/3/2020), Abdul Malik berusaha akan merangkul rivalnya untuk bersama-sama membangun desa.

“Dalam waktu dekat ini, dua tiga hari, kami akan segera melakukan konsolidasi dengan rival kami,” kata Abdul Malik.

Konsolidasi yang rencananya akan difasilitasi oleh Bhabinkamtibmas segera akan dilakukan demi menjaga kerukunan yang selama ini terjalin di desa dan demi kepentingan memajukan desa.

Membangun desa agar lebih maju sesuai visi misinya maju sebagai Calon Kepala Desa akan segera Abdul Malik realisasikan setelah dirinya resmi dilantik.

ads

“Merealisasikan visi misi demi terwujudnya sektor pertanian agar lebih baik, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di pemudanya dan mengoptimalkan Bumdes akan menjadi fokus utama kami diawal menjabat,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang tim sukses Abdul Malik, Wahyu Rudi Santoso mengatakan, di Pilkades serentak Kabupaten Kendal tahun 2020, Abdul Malik berhasil meraih suara lebih banyak dibanding dengan rivalnya.

“Calon Kades yang kami usung unggul suara di 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sedang di satu TPS lagi calon kami kurang beruntung,” ungkapnya.

Dikatakan, dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1.038 orang, Abdul Malik Calon Kades nomer urut 2 berhasil meraih 514 suara, nomer urut 1 mendapat 395 suara, sedangkan surat suara rusak ada sejumlah 7 suara dan tidak hadir ada 122 orang. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!