Mendapat Nomer Urut 4, Wahyudi Berkomitmen Terpilih Atau Tidak Tetap Akan Mengabdi Untuk Desa Brangsong

0
1006
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Brangsong melaksanakan tahapan penetapan nomer urut dan penetapan nama calon Kepala Desa dalam pilkades tahun 2020.

Penetapan nomer urut yang dilaksanakan di Balaidesa Brangsong Kecamatan Brangsong Kendal, jumat (13/3/2020), dihadiri 5 calon kades yang akan maju di pilkades Brangsong, BPD Brangsong dan para timses.

Ketua P2KD Brangsong, Samiyo mengatakan, penetapan nomer urut dan penetapan nama calon Kepala Desa merupakan tahapan yang harus dilakukan P2KD dalam melaksanakan pilkades serentak di Kabupaten Kendal.

“Kami berharap tahapan demi tahapan yang dilaui berjalan aman dan damai,” katanya.

ads

Ia juga meminta kepada semua calon Kades bersama tim suksesnya bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar pilkades berjalan lancar, aman dan damai.

Dalam kegiatan tersebut, ke lima Calon Kades satu persatu mengambil nomer urut. Selaku Calon Kades Supriyanto mendapatkan nomer urut satu, Muh Rubai mendapatkan nomor urut dua, Sugiyanto nomor urut tiga, Iswahyudi nomer urut empat dan nomer urut 5 didapat Muh Asnawi.

Penyampaian visi dan misi para calon juga wajib dibacakan setiap calon usai pengambilan nomer urut.

Selaku Calon Kades, Iswahyudi yang mendapat nomor urut 4 dalam menyampaikan visi misinya cenderung ingin mengangkat sektor pertanian di Desa Brangsong. Hal ini diperjelas pria yang akrab disapa Wahyudi dengan banyaknya bantuan yang disalurkan di bidang pertanian.

“Untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian agar warga Brangsong yang kebanyakan bertani lebih sejahtera, bantuan berupa tleser dan alat-alat pertanian kita salurkan,” ucapnya.

Tak hanya itu, bantuan alat pertanian yang diusahakan dirinya berupa pompa air, traktor dan uang ratusan juta rupiah untuk pengedukan sungai agar air yang diperlukan petani bisa lancar, akan segera disalurkan dirinya yang saat ini berprofesi sebagai wartawan Metro tv.

“Apa yang saya salurkan bukan sekedar janji-janji kampanye, namun hal itu juga sebagian telah saya buktikan,” terang Wahyudi.

Dirinya kembali menegaskan, segala apa yang telah dilakukan tak lain dan tak bukan, merupakan sebuah perhatian dirinya terhadap para petani di Brangsong.

“Dipencalonan ini, terpilih atu tidak terpilih saya tetap akan mengabdikan diri saya untuk Desa Brangsong, mohon doa restunya,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!