- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS. (Saumlaki) dalam rangka memperingati HUT Gereja Protestan Maluku yang ke 82 tahun yang nantinya jatuh pada tanggal 6 september 2017, klasis saumlaki menyelenggarakan beberapa mata lomba, antara lain lomba Baris indah yang diikuti 93 peserta dari berbagai elemen masyarakat dan Etis.

Peserta lomba baris indah di buka untuk umum dengan kategori umur berfariasi mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Selain baris indah ada juga kegiatan lomba pola kebersihan antar lingkung yang di ikuti oleh unit gerejawi.

Pdt. A.C. SABONO. S.Th sabtu 2 september 2017 selaku ketua majelis jemaat GPM saumlaki hadir sekaligus membuka kegiatan acara baris indah. Dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini sering dilakukan dalam rangka memperingati HUT GPM yang jatuh pada tanggal 6 september nanti.

Ditambahkan pula dengan adanya kegiatan ini kita dapat menjalin hubungan kerukunan umat beragama secara baik dan harmonis serta menciptakan rasa Damai di hati kita selaku umat beragama pada umunya, dan lebih khusus lagi hubungan antar umat disaumlaki.

Kepada panitia hari-hari besar gereja di jemaat saumlaki pdt. A.C SABONO. S.Th mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras sehingga terlaksananya kegiatan lomba baris indah ini dengan baik. ( ace)

ads

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!