- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 , Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0708 Purworejo menggelar sejumlah kegiatan perlombaan, diantaranya lomba tarik tambang dan Bola Voly dengan net tertutup yang diikuti oleh anggota militer, PNS, dan persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo.

Kegiatan tersebut di gelar di lapangan Voly halaman makodim dan alun-alun Purworejo, yang berlangsung sangat meriah. Perlombaan tarik tambang dan bola voly yang dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si diikuti oleh 17 tim yang terdiri dari 16 Koramil dan satu tim dari Makodim.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muklis Gasim S.H.,M.SI. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh internal Kodim sebagai rasa gembira dalam memperingati HUT RI ke-73, tetapi kegiatan ini dilaksanakan tidak dalam skala besar dengan harapan setelah kegiatan ini anggota bisa melaksanakan kegiatan bersama masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

“Setelah mencoba tarik tambang dengan tenaga dan semangat yang luar biasa, saya berharap momen ini bisa membuat kita bertenaga dan bersemangat dalam mengisi kemerdekaan.”Ungkap Dandim.

Sementara itu Serda Giono salah satu peserta tarik tambang dari Koramil 01 Purworejo mengungkapkan kami melaksanakan kegiatan tarik tambang ini dengan antusias dan penuh semangat seperti para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.

ads

“Meskipun harus jatuh bangun mengikuti perlombaan ini, saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-73.”tandasnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!