- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Tahun Baru 2018 tinggal beberapa hari lagi, akan tetapi Polres Magelang Kota jauh-jauh hari sudah mempersiapkan berbagai kesiapan untuk memperlancar acara di Malam Tahun Baru 2018 yang diantaranya adalah melaksanakan Car Free Night.

Satlantas Polres Magelang Kota akan mengatasi kemacetan yang ada di Alun-alun Kota Magelang pada malam Tahun Baru 2018 dengan merekayasa Lalu lintas di Kebonpolo dan penutupan di CPM, dimana acara Car Free Night akan dimulai pada pukul 16.00 s/d 24.00 WIB. Rekayasa ini dimaksudkan agar di tengah-tengah Kota, masyarakat yang akan merayakan di Tahun Baru bebas dari asap kendaraan serta aman dan nyaman.

Arus lalulintas yang menuju ke Yogyakarta nantinya akan dialihkan ke jalan Urip Sumoharjo dan penutupan arus lalulintas di Simpang CPM akan dialihkan ke jalan Majapahit. Arus lalulintas dari dalam Kota yang menuju Yogyakarta normal seperti biasa, apabila padat akan di tambah 1 lajur. Sedangkan arus lalulintas dari Yogya menuju Semarang akan dilakukan proses buka tutup jika nantinya keadaan padat ataupun macet.

Masyarakat tidak perlu khawatir bagaimana dengan kendaraannya, karena Polres Magelang Kota bekerjasama dengan Dinas-dinas terkait juga telah menyiapkan beberapa kantong-kantong parkir, dimana kantong-kantong parkir tersebar tidak jauh dari lokasi di Seputaran Alun-alun Kota Magelang.

ads

Situasi Kamseltibcar Lantas yang akan dilaksanakan dalam rangka pengamanan giat Car Free Night di Alun-alun Kota Magelang dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2018. Seperti dengan yang disampaikan oleh Kassubag Humas Polres Magelang Kota, AKP Esti W,

“Semua ini hanya untuk 1 tujuan, yaitu Kota Magelang aman, tertib dan kondusif serta tidak ada kejadian yang menonjol” terang Esti. (Arif)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!