Netro Times (Kota Magelang) Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, Yonarmed 11 Kostrad tutup akhir tahun 2021 dengan menggelar perlombaan antar Baterai sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang yang bertempat di Asrama Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jumat (31/12).

Penyerahan hadiah di pimpin Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos selaku Danyonarmed 11 Kostrad di dampingi Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos dan diikuti seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan memberikan hadiah utama secara simbolis kepada Baterai Markas sebagai juara 1 dan Baterai Tempur Budhi sebagai juara 2 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Adapun lomba antar Baterai tersebut antara lain Tenis Lapangan, Bola Volli, Bola Futsal, Bulutangkis dan Sepak Takraw untuk memeriahkan peringatan tahun dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

Dalam sambutannya, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan, menjelang akhir tahun ini, mari kita semua ikut serta dalam memeriahkan penyambutan tahun baru 2022 dengan menggelar perlombaan antar Baterai.

“Laksanakan dengan semangat dan gembira, sehingga dengan adanya perlombaan ini kita semua bisa mewujudkan dan mengembangkan bakat yang terpendam pada diri kita, tetap jaga kekompakan, sportivitas dan selamat bagi para pemenang tetap dipertahankan dan ditingkatkan, Guntur Geni,” tegasnya.

Sementara itu, Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. yang disampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie. S.H., M. Tr (Han) bahwa di akhir tahun 2021 ini, seluruh prajurit harus memeriahkan dengan Event yang menarik seperti lomba antar Baterai dan harus membuktikan kemampuan fisiknya sebagai Prajurit Kostrad yang terlatih. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini