- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati HUT Yonarmed 11 Kostrad yang ke-58, Yonarmed 11 Kostrad bersama Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IBM) bekerja sama mengadakan Khitanan Massal bertempat di Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad Kota Magelang Jawa Tengah, Minggu (05/07).

Kegiatan tersebut di hadiri Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, Kapolres Magelang Kota, Kepala SMK Kesdam IV/Diponegoro, Balon Walikota Magelang Endro Yuwono, Donatur penyelenggara khitanan masal Bapak Nazar, Metro Times News, Anto Madu, Bintang Mandiri, Palnet Kosong, Hesti Wira Sakti, Rawon Laut Sabyan, Rumah Rawat Luka, Erda Motor, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang, Seira Gula, serta Penyelenggara dari Komunitas Indahnya Berbagi Magelang yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Yonarmed 11 Kostrad.

Dengan di adakannya kegiatan tersebut, semoga dapat membantu masyarakat khususnya kaum Duafa, Yatim Piatu serta orang tua yang tidak memiliki keterbatasan biaya untuk menyunatkan anaknya.

Suara puluhan anak- anak terdengar di Aula G3 dengan beragam ekspresi yang muncul dari raut wajahnya, namun semua itu terbayar setelah mendapat bingkisan yang di berikan kepada mereka.

ads

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilangsungkan selain dari memperingati HUT Yonarmed 11 Kostrad yang ke-58, juga mempermudah anak-anak yang akan melangsungkan khitanan, sebab selain biaya khitanan cukup lumayan banyak, masyarakat juga sedang menghadapi kesulitan ekonomi di masa Pandemi COVID-19.

“Dengan di adakannya kegiatan tersebut, semoga dapat membantu masyarakat khususnya kaum Duafa, Yatim Piatu dan orang tua yang tidak memiliki biaya untuk menyunatkan anaknya,” jelas Danyon.

Sementara itu, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan perintah kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M. bahwa masing-masing jajaran agar selalu mendukung setiap kegiatan positif seperti Khitanan Masal bersama Komunitas-komunitas guna untuk mempererat tali silaturahmi dan kesolidan dengan Masyarakat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!