Demokrat Kendal berkomitmen memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Foto: Agus Riyadi
- iklan atas berita -

Kendal, Metrotimes – Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kendal, H. Ihwan menegaskan bahwa pihaknya siap untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang. Pernyataan ini disampaikan dirinya usai mengikuti live streaming DPP Demokrat yang mengumumkan akan mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Dalam memnangkan Anies Baswedan, Demokrat Kendal akan menggerakkan mesin partai hingga tingkat bawah.

“Kita solid. Kita akan bergerak memenangkan Anies Baswedan,” kata Ihwan di Kantor DPC Demokrat Kendal, Kamis (2/3/2023).

Meski secara tersirat, kata Ihwan, Anies Baswedan belum menentukan siapa calon wakilnya, namun ini adalah instruksi DPP Partai Demokrat yang harus dijalankan. Oleh karenanya ia akan segera bergerak memaksimalkan segenap kekuatan sampai ke akar rumput.

“Sebagai kader kita harus loyal dan ini sudah keputusan partai,” tandas Ikhwan.

ads

Sebelumnya, Majelis Tinggi Partai Demokrat secara resmi telah mendeklarasikan mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden (Capres) dalam Pilpres 2024.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Kamis (2/3), dan disiarkan secara live streaming diikuti segenap pengurus Demokrat di seluruh Indonesia.

“Keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat telah diambil dan dikonfirmasi hari ini langsung kepada beliau bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan kami usung bersama,” kata AHY.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!