- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di tengah pandemi covid-19, Vita Ervina SE MBA, selaku anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, tetap melakukan aktifitasnya sebagai anggota DPR RI. Yakni melakukan blusukan di beberapa tempat di dapilnya. Untuk kali ini, wilayah Kec. Dukun menjadi sasarannya.

Di bawah terik panasnya sinar matahari, Vita Ervina mengunjungi Desa Sewukan dan Desa Ketunggeng Kec. Dukun Kab. Magelang. Ia juga mengunjungi beberapa tempat diantaranya Kantor Pengelola STA Sewukan Kawasan Agropolitan Merapi-Merbabu Kab. Magelang Desa Sewukan Dukun, Sampah Pasar Desa Sewukan, tempat budidaya magot, kolam ikan dan lain sebagainya, Sabtu (17/4).

Di depan Kepala Desa Sewukan dan Ketunggeng serta para Aparat Desanya, Kepala Unit Pasar Desa Sewukan, perwakilan Karang Taruna, perwakilan Pedagang Pasar, perwakilan Kelompok Tani, perwakilan KWT dan masyarakat Desa Sewukan dan Ketunggeng, Vita Ervina mengatakan, maksud dan tujuan kedatangannya ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Anggota DPR RI itu juga tak segan-segan menyapa dan tebar senyum kepada masyarakat. Bahkan Vita Ervina pun menanyakan kepada masyarakat ada keluhan ataupun ada aspirasi apa terkait di komisinya, bisa langsung di sampaikannya.

“Silahkan kalau ada aspirasi di komisi saya, sampaikan saja. Tidak usah segan-segan,” ucap Vita Ervina di depan warga masyarakat.

ads

Selain menyerap aspirasi, Legislator Cantik PDI Perjuangan tersebut juga mengajak kepada warga masyarakat di Kec. Dukun untuk selalu semangat meski di tengah pandemi covid-19.

Sementara Kepala Pengelola Pasar Desa Sewukan, Riyanto, sangat mengapresiasi dengan agenda blusukan anggota DPR RI ini. Dikatakannya, selain berparas cantik, anggota DPR RI ini sangat dekat sekali dengan warga masyarakat, dan sering aktif melakukan kegiatan turun langsung di tengah-tengah masyarakat, salah satunya seperti pada kegiatan kali ini melakukan penyerapan aspirasi di wilayah Kec. Dukun Kab. Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!