- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Peningkatan mutu dan profesional sebagai jatidiri setiap prajurit TNI AD, sebagai tugas melindungi pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sudah final dan harga mati. Dalam hal ini, Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, di setiap bulan selalu ada Minggu Militer, sebagai bentuk upaya peningkatan kwalitas dan kwantitas untuk setiap anggota prajurit Koramil 03/Bandongan itu sendiri.

Dalam memberikan upaya peningkatan profesionalisme, setiap anggota Koramil 03/Bandongan, secara bersama-sama bergotong royong dalam berbenah pembangunanRumah Dinas Koramil 03/Bandongan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bandongan, guna terlihat kebersamaan disaat bertugas sebagai prajurit Kewilayahan, dan juga tentunya dapat berperan dalam meningkatkan pembangunan di lingkungan Koramil agar lebih layak dan rapi, Senin (26/11).

Sertu Mungin salah satu anggota Koramil 03/Bandongan, mengaku sangat semangat dalam ikut serta membantu tugas maupun peran tukang bangunan yang ada di Koramil, untuk mempercepat proses merpercantik Koramil 03/Bandongan.

“Dalam Bulan Minggu Militer akan kami jadikan intropeksi diri kami, sebagai seorang prajurit Kewilayahan yang kreatif dan profesional” terang Sertu Mungin. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!