- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Seorang pengedara bermotor tewas di tempat usai terlindas truk di Jalan Beringin VI, Magelang Selatan, Kota Magelang, Selasa (21/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, korban mengalami pecah kepala dan bahu sebelah kanan patah.

Korban di ketahui bernama Tatang (47), warga Tasikmalaya, Jawa Barat. Di duga, motor yang dikendarai korban tergelincir akibat pasir yang berceceran di jalan dan langsung terlindas truk.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota, Ipda Pungky membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Pungky menjelaskan, kronologi bermula ketika korban melaju dari arah utara menuju ke selatan. Di saat bersamaan, ada sebuah Truk Boks yang melaju berdampingan.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Rumah Makan Joglo Krajan, motor korban jenis Yamaha Mio merah AB 2238 GQ terpeleset. Korban pun terjatuh. Namun na’as, langsung terlindas ban belakang truk sebelah kiri.

”Korban meninggal di tempat dengan kondisi kepala pecah dan bahu sebelah kanan patah,” ungkapnya.

ads

Setelah terjadi kecelakaan, Polisi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Peristiwa. Korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Tidar Kota Magelang. Sedangkan Sopir Truk, Parwoto (67), beserta barang bukti berupa kendaraannya diamankan Polisi.

”Untuk estimasi kerugian belum bisa di hitung. Sampai saat ini kami masih melakukan penyidikan lebih jauh,” singkat Pungky. (han/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!