- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Musyawarah anak cabang DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kendal di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Soekarno Hatta No 77 Jambearum Kendal, memutuskan Lestariyono Loekito sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Weleri dan Efy Sudarto sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ringinarum.

 

Mucab ini dihadiri anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kendal Tri Purnomo S Sos, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kendal Nanik Susanti, KSB PAC Kecamatan Ringinarum, KSB PAC Kecamatan Weleri dan Pengurus Ranting Kecamatan Ringinarum serta Weleri.

 

ads

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal Drs Akhmad Suyuti SH MH mengatakan, acara yang digelar hari ini, sesungguhnya agenda politik 5 tahunan partai, dalam melakukan reorganisasi sebagai keputusan dari hasil kongres 5 di Bali tahun 2019. Jadi, amanat kongres ini konsolidasi akan kita teruskan.

 

“Muscab merupakan sarana konsolidasi partai, kita harus selalu memperkokoh kekuatan partai agar tetap solid dan siapapun nanti yang terpilih menjadi pengurus periode 2020- 2025 semoga bisa mengemban amanah dengan baik”, kata Akhmad Suyuti.

 

Acara yang berlangsung tak luput dari pantauan Polisi. Kapolsek Patebon AKP Miyardi mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan lebih fokus terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) terutama menggunakan masker dan Pyhisical Distancing (jaga jarak).

 

“Semua peserta kita arahkan mencuci tangan sebelum memasuki ruang rapat, kemudian di dalam ruang rapat juga sudah dijaga ketat untuk menjaga jarak,” kata AKP Miyardi.

 

“Meskipun para peserta sudah tertib dan memahami Prokes, namun SOP pengamanan Pemilukada, agar bebas dari Covid -19 harus tetap dilaksanakan,” tutupnya.(ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!