- iklan atas berita -

Surabaya ( Metro Times )- Musyawarah Daerah Partai Golkar Jawa Timur, yang diselenggarakan di Hotel Singgasana, Surabaya.

Dalam setahun ini Partai Golkar diterpa gonjang-ganjing, namun tidak sampai menyebabkan munculnya Partai baru atau Golkar tandingan. Diharapkan menjelang Musyawarah Nasional Luar Biasa ( Munaslub ) yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei mendatang, bisa berjalan lancar dan aman.
_20160420_145908
Ketua umum ( Ketum ) Partai Golkar, Ir. H. Aburizal Bakrie mengatakan, pihaknya bersyukur kepada Allah, meskipun Golkar diterpa gonjang-ganjing, namun semua kader ingin memajukan Partai Golkar ke depan.

“Masalah hukum sudah diselesaikan dan akan dilakukan konsolidasi,” katanya
Golkar konsentrasi pelaksanaan Munaslub yang telah diberikan sinyal oleh Presiden Joko Wi akan menghadiri Munaslub pada tanggal 25 Mei mendatang, menurut Ical- panggilan Aburizal Bakrie . “Munaslub diadakan tanggal 25 Mei, Rano legi, diharapkan Golkar makin sejuk dan manis. Masih kata Ical, pihaknya ingin pemilihan Calon Ketua Umum Golkar dilaksanakan secara musyawarah mufakat dan tidak ada voting nantinya. Ada 539 suara yang akan menentukan siapa yang akan menjadi Ketum baru Golkar mendatang. Ada lebih dari 40 suara dari Jatim ini atau 8% dan sisanya dari propinsi lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!