- iklan atas berita -

Surabaya ( Metro Times )- Musyawarah Daerah ke IX Partai Golkar Jawa Timur, berjalan dengan waktu kurang dari 15 menit, dengan sistem aklamasi, yang memutuskan memilih Yono Suharli Wihandoko.

“Peserta yang hadir sepakat pemilihan berjalan aklamasi memilih Yono Suharli Wihandoko sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur”, terang pimpinan sidang Nurdin Halid di Hotel Singgasana, Surabaya.
_20160420_150218
Terpilihnya Bupati Jombang sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur periode 2016-2021, Nurdin Halid minta secepatnya dibentuk kepengurusan. Sebab anggota sudah ada empat orang yang dipilih peserta yang hadir. Mereka adalah Gatot Sudjito, Wahid Nurrahman, Agus Hariyadi dan Yusuf Husen. “Sebulan itu sudah cukup untuk membentuk pengurus DPD Golkar Jatim,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur terpilih Yono Suharli Wihandoko, mengatakan akan menjaga keutuhan kader dan pengurus di internal, kalau tidak akan ada konflik.

Terimakasih atas amanahnya, saya akan menjaga dengan baik. Karena sesuai dengan arahan beliau ( Ketum Aburizal Bakrie ), kita semua harus bersatu karena ini untuk kepentingan partai”, tandas Yono Suharli W.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!