- iklan atas berita -

Metro Times (Mojokerto) – Calon Gubernur Jatim, Kofifah Indar Parawansa menghadiri Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU yang ke-72 Tahun di KecamatanMojosari, Kabupaten Mojokerto. Kedatangan Khofifah dan rombongan langsung disambut musik islami. Sabtu (7/4/2018).

Ratusan ibu-ibu Muslimat juga ikut bersolawat di bawah panggung, sambil mengacungkan satu jari yang merupakan nomor urut pasangan calon Khofifah-Emil. Dewan Pembina Muslimat NU Kabupaten Mojokerto, Khadijah Tamim, mengajak seluruh kader Muslimat NU ikut menyosialisasikan Khofifah.

“Selaku anaknya, kita mendoakan ibunya. Semoga Bu Khofifah sehat dan bisa memimpin anak-anaknya melalui Jawa Timur. Ini pas, Harlah ke-72, jika dibalik menjadi 27. Artinya anggal 27 kita dukung Bu Khofifah, ini bukan kampanye tapi barokah dia Muslimah,” kata Khadijah Tamhid,

Khadijah juga bangga memiliki pemimpin seperti Khofifah. Sebab, ketika menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah telah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat miskin di Indonesia termasuk juga di Jawa Timur.

ads

“Muslimat punya orang tua yang sangat hebat, kita semua harus bangga. Alhamdulillah pengurus PP Muslimat ibunda Khofifah Indar Parawansa hadir di tengah-tengah kita,” ujarnya.

Sementara itu, Khofifah dalam sambutan dan tausiahnya mengingatkan tentang pentingnya menanamkan aqidah dan syariah Islam di keluarga, serta mengingat betul hakikat bangsa Indonesia adalah toleransi dan persatuan.

Khofifah menegaskan sebagai warga yang lahir dan dibesarkan di Jawa Timur ia ingin berjuang dan bekerja keras bersama warga Jawa Timur untuk mengantarkan provinsi ini makin hebat-bermartabat, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Muslimat menjadi bagian kekuatan warga NU dan pemersatu bagi keberagaman bangsa dan gerakan Islam di Indonesia. Muslimat bukan saja menjadi jam’iyah dengan jumlah terbesar tetapi telah konsisten menjaga keutuhan bangsa Indonesia selama 72 tahun,” ujar Khofifah.

Selain menyampaikan itu, Khofifah juga mendoakan dan berharap agar warga Muslimat senantiasa menjaga kerukunan dan keharmonisan sesama saudara.

“Mudahan-mudahan, kita semua diparingi putera-puteri yang soleh dan solehah Semoga warga muslimat semuanya tetap guyup dan rukun,” pungkasnya.(nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!