Mutasi, AKP Abdullah Umar Tempati Jabatan Kasubbag Humas Polres Kendal

0
679
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Setelah digelarnya serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Aula Polres Kendal, AKP Abdullah Umar mulai hari ini menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagops Polres Kendal.

 

Upacara sertijab yang dipimpin Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, jabatan AKP Abdullah Umar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gemuh diserah terimakan kepada AKP Irianto Budi Tjahjono.

 

ads

Kepada pejabat yang dimutasi, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kapolsek Gemuh sebagai pejabat baru di jajaran Polres Kendal dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi yang tinggi pada saat menjalankan dinas di kesatuan lama.

 

Selain itu Kapolres Kendal juga menambahkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri untuk penyegaran baik personel maupun institusi. Kapolres juga menegaskan kepada para personel agar melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat.

 

“Agar seluruh anggota selalu semangat dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing, dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara”, tegas AKBP Raphael Sandhy, Rabu (27/1/2021).

 

Kapolres Kendal juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar secara penuh mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran corona sehingga bisa menekan angka dan memutus mata rantai penularan virus Covid19.(Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!