- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polsek Mungkid bersama Sat Sabhara Polres Magelang, melaksanakan patroli kepolisian yang ditingkatkan dimana kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan menghimbau masyarakat untuk tidak berkumpul dan selalu menggunakan masker, namun malah mendapati pelajar yang nekad melakukan konvoi kelulusan di jalan raya Borobudur tepatnya di Ngrajek Mungkid, Senin, (4/5) sekitar pukul 16.30 wib.

“Konvoi kendaraan oleh pelajar dalam rangka merayakan kelulusan disaat pemberlakuan protokol kesehatan (Covid-19) ini berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan penyebaran virus corona,” terang Kapolsek Mungkid, AKP Ahdi.

Dalam kesempatan ini, Polisi berhasil mengamankan 10 pelajar beserta 10 kendaraan bermotor roda dua dan selanjutnya di amankan di Polres Magelang, sedangkan pelajar lainnya sempat melarikan diri.

“Pelajar tersebut terdiri dari siswa gabungan SLTA wilayah Salam yang masuk ke Mungkid, maka kami langsung hadang dan amankan guna dilakukan pembinaan,” kata Kapolsek.

Selain kegiatan tersebut rawan akan tawuran juga mengingat kini masih dalam masa pencegahan pademi Covid-19, maka sangatlah rentan akan penyebaran virus corona dimaksud.

ads

“Para pelajar tersebut dipulangkan dengan di jemput orang tuanya masing-masing,” jelas Kapolsek. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!