- iklan atas berita -

Metro Times, (Temanggung), Pengajian Akbar dilapangan Desa Gondang Winangun, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung. dengan Pembicara Almukarom Romo KH Abdul Mukti dari PONPES ANNAJACH Koripan Magelang. Jumaat (15/9/17) sekitar Pukul 14:00 WIB.

Aiptu Purn Polri H Chirzin selaku kordinator pelaksanaan kegiatan pengajian tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan rutin PONPES ANNAJACH ini dilaksanakan setiap 3 minggu sekali secara bergiliran. Dengan kepanitian terdiri dari PONPES ANNAJACH dan dari unsur masyarakat.

Selain itu ada juga tim Kordintor pelaksanaan sebagai berikut. Purn Polri Aiptu H Chirzin, Purn Polri Ipda Nurachman, sebagai Ketua satu Purn TNI Letda Suwanto, Ketua dua Letda Mariyo, sebagai Pembantu umum adalah, Purn Polri Ipda Suprayitno, Pembina Abdul Hanan. Dari unsur masyarakat sebagai Ketua umum adalah, Karno, ketua satu H. Nganyono.

Hadir dalam acara tersebut sebagai tamu undangan.Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi S.SI MM. Camat Ngadirejo .Seri Suhasa S.Sos MM, Kapolsek Ngadirejo AKP Budi Santoso SH. Dandim 0706 Temanggung. yang diwakili Pasilog Kodim Temanggung Kapten Lukman, Kades Gondang Wingangun, Kec Ngadirejo, dan Nur Hikma selaku Tokoh Agama dan Pemuka agama Islam.

Acara tersebut dihadiri sekitar 5000 pengunjung dari berbagai Kabupaten yang ada di Jawa Tengah. Acara dibuka dengan Pembacaan Tahlil yang di pimpin oleh Ustad Khaidar dari PONPES ANNAJACH Koripan Magelang. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Temanggung.

ads

Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi S.SI MM. Par, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksanaan pengajian akbar ini. Karena telah digelarnya Pengajian akbar ini di Kabupaten Temanggung dengan aman dan nyaman. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada beliau Almukarom Romo KH Abdul Mukti atas kerawuhanya di Ngadirejo Temanggung.ucapnya. Wakil Bupati yang disambut dengan sambutan dari Almukarom Romo KH.Abdul Mukti.

Dalam sambutanya Almukarom Romo KH Abdul Mukti. Mengajak kepada semua umat islam untuk melaksanakan perintah Alloh semampunya dan menjauhi laranganya dengan sungguh sungguh. Kata Kh.Abdul Mukti.

Kh. Abdul Mukti juga mengajak para Kyai, agar tidak masuk dalam Parpol apapun juga. tingkatkan ketakwaan kita kepada Alloh SWT. Jelas Almukarom Romo KH Abdul Mukti selaku Pimpinanan PONPES ANNAJACH Koripan Magelang.(Budi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!