- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Jefri Wahyu Ramadhan (19 thn) warga Perbalan RT 03/03 Tegalsari, Wonotunggall Semarang. Tewas tenggelam setelah jatuh dari darmaga di perairan pelabuhan Semarang saat memancing bersama temannya. Selasa,(1/8/17) sekitar pukul 01:15 WIB.

Peristiwa naas itu terjadi pada saat korban sedang memancing bersama 2 (dua) orang temannya. Dan tiba-tiba korban terjatuh ke air Laut dibawa darmaga pelabuhan tersebut, dengan kedalaman air sekitar darmaga itu, Sekitar puluhan meter dalamnya.

Kedua rekannya yang mengetahui kalau Jefri Wahyu Ramadhan terjatuh ke bawa. Kemudian keduanya berusahan menolongnya. Namun gagal, Justru keduanya hampir tenggelam karena terbawa oleh arus kedasar laut, namun berkat pertolongan dari ABK kapal yang sedang berlabu disekitar darmaga, mereka berhasil diselamatkan.

Kedua teman korban adalah, Satrio dan Febi, menurut pengakuan keduanya kepada metrotimes.news. saat dimintai keterangannya terkait dengan kejadian itu. Kata satrio, dirinya bersama Febi, sempat menolong korban tapi tidak berhasil.

ads

“Saya berusaha menolongnya, tapi sy juga ikut tenggelam dan terbawa arus.begitu juga dengan Febi cetus Satrio. Karena takut ahirnya saya teriak minta tolong kepada ABK kapal yang ada di darmaga aitu” ujar Satrio.

Selanjutnya kedua pemancing Satrio dan Febi, yang juga sebagai saksi mata dan sekaligus teman korban sendiri. Kini sedang dimintai keterangan keduanya oleh pihak kepolisian setempat.sementara jasad Jefri Wahyu Ramadhan siangnya berhasil ditemukan oleh tim SAR Kabupaten Semarang.(Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!