Nongkrong Sore Bareng Ketua DPRD Kendal, Bupati Kaget Lihat Penampilan Cabup Ustad Ali Makin Keren

0
1484
Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun bersama Bupati Kendal Mirna Annisa dan Cabup Ustad Ali nongkrong sore di Alon-alon Kendal, kamis (3/12)

Metro Times Kendal – Bupati Kendal Mirna Annisa penuhi undangan nongkrong sore dari Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun di Alon-alon Kendal, kamis (3/12/2020).

Acara nongkrong sore bupati dan Ketua DPRD Kendal juga dihadiri Calon Bupati (Cabup) Kendal yang diusung PKB, Gerindra dan Nasdem, Ustad Ali Nurudin dan Ketua Komisi D DPRD Kendal, Mahfud.

“Ini acara kangen-kangenan saya sama Pak Ketua DPRD, tapi saya kaget, di sini ada Ustad Ali yang penampilannya sekarang tambah necis dan tambah keren,,” terang Mirna.

Mirna mengaku kenal baik dengan Ustad Ali sejak dirinya menikah. Menurutnya, sejak dulu dirinya melihat Ustad Ali merupakan sosok yang senantiasa memakai sarung, namun kini sedikit berbeda dan tambah keren dengan bercelana panjang dan memakai batik.

Dalam kesempatan tersebut, Mirna berpesan kepada Ustad Ali untuk sering turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat, khususnya kepada para pedagang, pelaku UMKM yang menjajakan dagangannya di sekitar Alon-alon Kendal.

“Aspirasi masyarakat tolong Pak Ustad dengarkan, jangan sampai setelah nanti jadi malah mereka dilupakan,” pesan Mirna kepada Ustad Ali.

Mau tidak mau, lanjut Mirna, kalau bukan orang asli Kendal, terus siapa lagi yang mau membangun Kendal kalau bukan seorang Ustad Ali yang telah lama getih (berkorban) di Kendal, lahir dan besar di Kendal. “Kalau belum pernah getih dan tiba-tiba ingin membangun kan tidak mungkin. Pasti ada kepentingan,” ujarnya.

Ia juga mengaku sengaja memenuhi undangan nongkrong bareng dengan Ketua DPRD Kendal di Alon-alon Kendal, supaya pertemuannya tersebut banyak disaksikan oleh masyarakat bahwa pertemuan itu tidak ada sangkut pautnya dengan politik. “Di Alon-alon kan masyarakat bisa menyaksikan semua dan menjadi saksi,” ungkapnya.

Mirna juga berpesan kepada Ustad Ali jika nanti terpilih untuk bisa menjadi bupatinya semua elemen masyarakat Kendal, bukan hanya bupatinya masyarakat NU yang ada di Kendal.

Sementara itu, Cabup Ustad Ali mengaku senang bisa bertemu dengan Bupati Mirna dalam nongkrong sore.

“Saya sangat senang dan sangat berterima kasih atas segala pesan yang disampaikan Bu Mirna untuk saya. Insyaallah saya akan jaga pesan itu dan saya wujudkan saat nanti saya terpilih menjadi bupati,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun dalam kesempatan tersebut membenarkan jika acara nongkrong sore bareng bupati dirinya yang menginisiasi. Hal ini dilakukan karena antara dirinya dan bupati sudah lama tidak bertemu. “Ini acara nongkrong biasa, karena lama tidak saling ketemu,” jelasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini