- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Sebagai upaya untuk ajang silaturohmi, menjaga Soliditas Satuan dan pemersatu seluruh anggotanya, Kodim 0705/Magelang menyelengarakan olahraga bersama di lapangan Makodim, Senin (16/04).

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan di Makodim 0705/Magelang tersebut diawali dengan apel pagi yang diikuti seluruh jajaran Koramil dan Staf Mako dengan dipimpin oleh (epala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Suratman P.

Setelah apel pagi dilaksanakan, dilanjut dengan foto bersama dan Pengarahan Dandim Letkol Inf Hendra Purwana.

ads

Selesai apel seluruh anggota Kodim berganti pakaian olahraga dan dilaksanakan olahraga diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan futsal dan bola volly antar Koramil.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan,

“Olahraga bersama ini sengaja saya adakan guna mengendorkan syaraf dan pikiran di sela-sela kesibukan kegiatan rutinitas harian, dan supaya seluruh anggota bisa tertawa bersama dan bisa saling berinteraksi” kata Dandim.

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut Dandim Magelang membagi ratusan doorprice diantaranya, kompor gas, kulkas, dan hadiah utama 3 sepeda dan 1 voucer nginap di Hotel Atria Magelang.

Menurut Serda Samsul selaku yang mendapat hadiah 1 unit sepeda MTB mengatakan,

“Saya sangat senang dan tidak menyangka kalau akan mendapatkan hadiah sepeda ini, sebenernya saya sudah berencana akan membeli sepeda untuk sarana olahraga di rumah namun berhubung saya belum sempat membeli namun sudah mendapatkannya lewat hadiah ini, maka saya tidak perlu membeli dan anggaran bisa dialihkan ke kebutuhan yang lain” ucap Serda Samsul dengan penuh bahagia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!