- iklan atas berita -

Merotimes.news.(Kendal ). Usai Pagelaran turnamen Futsal Dandim Kendal Cup 2018 yang diselenggarakan di lapangan futsal Sukorjo Kendal(20/4), ternyata dibalik semua iyu ada kisah inspiratif yang diperankan sosok.guru SMKN 5 Pageruyung Kendal yang bernama Orik.

Sejak awal pertandingan dalam membimbing club dan muridnya dengan prilaku santun dan religius yang bisa dijadikan suri tauladan bagi yang lainnya.

Hal senada yang diungkapkan oleh owner Pusaka Mas Grub Sukorjo HR.Mastur.SH.M.Si. yang merasa terharu ketika meyaksikan prilaku guru beserta muridnya yang mengikuti turnamen Futsal.

Lebih lanjut, Mastur menggambarkan pandangan yang langka dimana murid-muridnya sangat sopan sekali sebelum pertandingan mereka menyalami para sesepuh seraya meminta doa restu dan lebih kagetnya merekapun cium tangan saya ini sungguh luar biasa, ungkapnya.

Bahkan Masturpun kagum terhadap sosok pelatih dan guru Onik ini bahkan informasi dari hadiah kejuaraan dari turnamen Futsal Dandim Cup Kendal ini sebagian disumbangkan ke Panti Asuhan.

ads

“Memang Pak Onik benar-benar guru dan pelatih yang hebat yang dapat dijadikan suritauladan bagi muridnya” Pungkasnya.

Sebagaimana pagelaran turnamen Futsal Dandim Cup Kendal ini terselenggara dari inisiator Pusaka Mas Grub yang diikuti dari 26 club putra putri berasal dari berbagai wilayah Jawa Tengah. Dan yang menjadi juara dari SMKN 5 Pageruyung yang dilatih seorang guru yang hebat dia adalah Pak Orik. Tandasnya (Imam s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!