- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Masyarakat Kota Magelang siang ini telah digegerkan dengan pembuangan Orok Bayi berjenis kelamin perempuan yang baru di lahirkan oleh Karyawan SPG Matahari Store Kota Magelang dengan inisial N (24) warga Magelang, Selasa (2/10).

Bayi berjenis kelamin perempuan ini dibuang dari jendela lantai tiga setinggi 12 meter dari pusat perbelanjaan tersebut di bagian belakang. Dimana sebelumnya sempat jatuh ke atas seng parkiran sepeda motor karyawan Gardena kemudian jatuh ke tanah. Saat ditemukan oleh saksi bayi keadaan bayi masih menangis dan dalam keadaan hidup terbalut ari-ari, dengan kondisi luka di pelipis kepala.

Penemuan orok bayi ini pertama kali ditemukan ketika saksi mendengar suara benda jatuh yang dikira suara buah sukun jatuh, namun terdengar suara tangisan dikira suara kucing namun tidak biasa dari belakang gedung, dan saat di cek ternyata ada orok bayi, kemudian langsung melaporkan ke security sekitar pukul 12.30 wib.

ads

“Saya kira yang jatuh itu sukun, tapi ga biasanya sukun jatuh di belakang dan ketika saya samperin ternyata bayi” terang saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu menurut keterangan Kapolsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota, diduga pelaku sudah diamankan dan dibawa ke rumah sakit Budi Rahayu untuk mendapat perawatan, sedangkan orok bayi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan untuk mendapat pertolongan medis. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!