- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ada sebuah nama relawan di Kota Magelang yang terbentuk pada 23 Desember 2019 yang lalu, yakni Pandawa. Pandawa sendiri adalah relawan Pendukung Windarti Agustina, yaitu Wakil Walikota Magelang yang mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Calon) Walikota Magelang melalui partai PDI Perjuangan.

Logo yang tertuang di Pandawa adalah Srikandi, sebagai wujud ungkapan atas Windarti Agustina sebagai sosok perempuan yang ngayomi dan menjadi panutan. Sedangkan rembulan berwarna emas adalah kejayaan yang akan di bawa oleh Windarti Agustina ketika di amanahkan oleh seluruh elemen masyarakat Kota Magelang untuk memimpin Kota Magelang ke depan.

Pandawa sementara ini bergerak melalui media sosial, dan mempromosikan diri secara langsung di masyarakat. Media Sosial tersebut seperti Facebook yang bisa di search ke Pandawa dan untuk Instagramnya di @magelangpandawa.

Tujuan di bentuknya Pandawa ini adalah untuk mendongkrak popularitas dan elektablitas Windarti Agustina, agar lebih di kenal di masyarakat yang tidak terjangkau melalui media sosial.

Sedangkan Unsur Pandawa sendiri terdiri dari kumpulan para pemuda, pegiat seni, pedagang, supir angkot, buruh, supir ojek online, ibu rumah tangga, dan lain sebagainya.

ads

Untuk bergabung di relawan Pandawa hanya ada satu syarat yaitu rela dan wajib nyengkuyung Windarti Agustina dan mempromosikannya ke masyarakat, melalui jaringan apapun.

Dengan motto WA (Windarti Agustina) Mawon, relawan ini sudah menunjukkan kinerjanya yaitu mempromosikan Windarti Agustina melalui sosial media Facebook dan Instagramnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!