- iklan atas berita -

Metro Times (Tegal) Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Efendi, S.E., M.M. dan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono. menghadiri Nelayan Berdzikir bersama ulama dan umaro untuk Tegal aman, damai dan Sejahtera di Dermaga Pelabuhan PT. Pelindo III Kawasan Tegal Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Sabtu (16/2)

Acara yang juga diisi Deklarasi Nelayan Milenial Tegal dengan tema Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang ini diselenggarakan oleh Polres Tegal Kota dan DPC HNSI Kota Tegal dan dihadiri 5.000 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Han., Habib Thohir bin Abdullah Alkaff, Walikota Tegal H.M Nursholeh, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi dan pejabat TNI, Polri, Pemda di wilayah Tegal.

Acara Nelayan Berdzikir didahului dengan Pencanangan Milenial Road Safety Festival dan Deklarasi Nelayan Milenial Tegal oleh tamu undangan dan perwakilan nelayan.

ads

Adapun bunyi Ikrar Deklarasi Nelayan Milenial adalah “Kami Generasi Mileneal : Generasi Yang Peduli Keselamatan Berlalu Lintas. Mendukung Sepenuhnya, Program Kepolisian Negara Republik Indonesia Dalam Mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban Dan Kelancaran Berlalu Lintas. Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas”

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah selaku Ketua Panitia Pelaksana Acara menyampaikan, Kota Tegal dikenal sebagai Kota Bahari di mana sebagian besar masyarakatnya berprofesi sebagai nelayan, namun Kota Tegal juga dikenal sebagai kota yang religius. Oleh karena itu, lanjutnya. Polres Tegal Kota menginisiasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) bertajuk nelayan berdzikir.

Melalui acara ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat nelayan kota Tegal damai terciptanya situasi kondisi yang aman nyaman dan kondusif serta iklim pilpres dan pileg yang sejuk, ungkapnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!