- iklan atas berita -

Metrotimes (Fakfak). Gregorian Choir Paroki Santo Paulus Wagom tampil dengan dua buah lagu pujian, mengisi acara peringatan HUT Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua bertempat di Taman Satu Tungku Tiga Batu jalan DR. Salasa Namudad Fakfak (8/02).

Pastor Enrico Ansou Projo, pastor St. Paulus Wagom Fakfak kepada metrotimes.news mengatakan bahwa ada dua buah lagu pujian yang dipersembahkan Gregorian Choir Paroki Santo Paulus Wagom dalam acara memperingati HUT Pekabaran Injil.

“Lagu pertama Judulnya #Nyanyikanlah# adalah nyanyian pujian bagi Tuhan karena telah melakukan keajaiban dan keselamatan serta menyatakan keadilan Tuhan bagi semua bangsa di dunia sehingga seluruh dunia akan melihat kasih setia yang datang dari Allah kita” dikatakan Pastor Enrico.

Lanjut Pastor Enrico Ansou Projo, “Lagu kedua berjudul #Siya hamba# dari bahasa dan gaya Afrika Selatan, artinya “mari jalan” yang bermaksud ajakan untuk berjalan bersama dalam terang Tuhan, tidak pandang dari Gereja mana”

Dalam acara doa berantai untuk Tanah Papua, doa disampaikan oleh tiga orang hamba Tuhan yakni Pdt. Naben Bahagia, S.Th., Pastor Enrico Ansou Projo dan Pdt. Rony Raprap, S.Th.

ads

Sesuai pantau metrotimes.news, acara doa berantai diawali jalan santai dari halaman parkir Kantor Bupati Fakfak di Wagom ke Tugu Satu Tungku Tiga Batu yang jaraknya kurang lebih 5 km, diikuti berbagai denominasi gereja di Kabupaten Fakfak. Jumlah umat yang hadir kurang lebih 500 orang. Jalan santai dan doa berantai dalam rangka memperingati HUT PI di Tanah Papua ke-165 tahun disoroti tema “Celakalah aku jika aku tidak memberitakan injil” (I Korintus 9:16c). 《Frances》

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!