- iklan atas berita -

Metrotimes (Fakfak), Jelang Perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Memasuki Tahun Baru 2019 Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Fakfak melaksanakan kegiatan Pasar Murah Ikan Segar, hal tersebut disampaikan plt.Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Fakfak UNTUNG TAMSIL, M.Si.melalui jaringan WhatsApp kepada metrotimes (23/12).

“Dalam rangka menyambut dan merayakan hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun baru 2019, Pemerintah Kabupaten Fakfak melalui Dinas Perikanan & Kelautan Fakfak, melaksanakan Pasar Murah Ikan, yang dilaksanakan pada : Hari Senin, 24 Desember 2018 dan Minggu, 30 Desember 2018, Jam 8.00 Wit s/d 18.00 Wit, bertempat Pasar Ikan Waneri Tanjung Wagom. Bagi bapak dan ibu Umat kristiani dapat langsung datang ke Pasar”. Demikian Untung Tamsil melalui jaringan WA kepada media ini.

Kegiatan ini baru pernah terjadi, biasanya jelang setiap hari raya Lebaran dan Natal atau jelang perayaan hari raya apapun yang ada hanya pasar murah sembilan bahan pokok, akan tetapi ini Pasar Murah Ikan Segar. Salah seorang ibu (red. asn di pemda Fakfak) yang tak mau disebutkan namanya dicetak, mengatakan kepada media ini.

“Luar biasa, langkah yang diambil kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Fakfak, sekalipun masih berstatus Pelaksana Tugas, beliau telah berpikir maju, saya mengapresiasi langkah kebijakan kepala dinas Bapak Untung Tamsil. Biasanya pasar murah sembako tapi ini pasar murah ikan segar” dikatanya sambil melangkah ke pasar sayur Thumburuni, salah satu Pasar Rakyat di Kota Fakfak, Papua Barat.《frances》

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!