- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Cangkrukan kadang – kadang Temanggung yang sudah biasa dilaksanakan setiap 35 hari sekali secara bergiliran tempat pelaksanaanya, kali ini bertempat di Pasar Sayur Desa Muntung Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung,Jum’at (22/12) dimulai pukul 21.00 WIB s/d 01.00 WIB.

Cangkrukan yang sudah berjalan untuk yang kedelapan kalinya ini membawa tema” REVITALISASI PASAR DESA UNTUK KESEJAHTERAAN WARGA”.

Hadir dalam cangkrukan tersebut,DPD RI Denti Eka Widi Pratiwi SE . S Hum, Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi S SI.M MPar, Almukarom KH Amin Abdul Hamid Kajoran Magelang, Presiden Cangkruk KH Nurmaksum SH, Habeb Muhamad Arifin Temanggung, Tokoh agama dan perangkat Desa Muntung serta tokoh masyarakat Desa Muntung, Sekwilcam Candiroto Heri Kardono S STP, hadir pula Kanit IPP Polsek Candiroto Polres Temanggung Aiptu Suryadi SH bersama Babinkamtibmas Bripda Mardani dan Aiptu Toni Hari S sekaligus ikut membantu dalam pengamanan kegiatan cangkrukan tersebut,Ki Bayu Notoseno dari Janggar Gedongsari.

Cangkrukan adalah salah satu berkumpulnya kadang-kadang Temangung yang bertujuan mempererat persaudaraan serta menambah tali silaturahmi dari segala elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Temanggung, dalam acara tersebut semakin terlihat hidup dengan digelarnya persembahan wayang golek oleh Ki Dalang Bayu Ontoseno.

ads

Irawan menyampaikan” Pasar Sayur Desa Muntung agar benar – benar bisa semakin berkembang  seperti pasar Desa Candiroto, coba ajukan kepada Pemerintah Daerah atau lakukan  terobosan – terobosan kepada dinas terkait, dengan tujuan apa yang diharapkan masyarakat Desa Muntung insya Allah bisa terwujud“terang Wakil Bupati Temanggung.

Presiden Cangkruk menyampaikan” Kegiatan cangkrukan ini bertujuan manambah tali persaudaraan ,guyon-guyonan agar kita bisa semakin akrab dengan segala elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Temanggung, dan mungkin yang diharapkan  dari cangkrukan ini bisa mewujudkan apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terwujud, sekaligus cangkrukan juga bertujuan ikut serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif”pungkasnya.  

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!