- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Hari ini adalah H+3 pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 (17 April 2019). Dimana seluruh rakyat Indonesia melaksanakan Pesta Demokrasi untuk Pileg dan Pilpres 2019.

Seperti hari ini, bertempat di Kecamatan Bandongan, PPK Kecamatan Bandongan melaksanakan Rapat Pleno penghitungan surat suara tingkat PPK wilayah Kecamatan Bandongan, dimana pada Rapat Pleno ini juga dihadiri oleh Bawaslu, Kapolsek Bandongan, Danramil Bandongan, PPS Saksi masing-masing Partai, dan para warga yang menyaksikan, Sabtu (20/4) di mulai pukul 09.00 wib.

Dalam kesempatan ini, kesempatan emas tidak dilewatkan oleh Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana. Di depan para yang datang, Kapolsek Bandongan berpesan kepada masyarakat Bandongan, untuk selalu merajut kerukunan dalam bermasyarakat. Menurutnya, hal seperti itu adalah modal dalam segala hal, terlebih sebentar lagi sudah memasuki Bulan Ramadhan.

“Selama pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 kemarin dimana ada perbedaan dalam pilihan, mari kita rajut kembali kerukunan kita semua, dimana itu adalah modal yang kita punyai dalam segala hal. Dan mari kita bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Bandongan” jelas Kapolsek Bandongan.

Komitmen TNI-Polri sudah sangat jelas dalam menjaga jalannya pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 ini, baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

ads

“Polri dan TNI siap mengamankan kegiatan ini sampai dengan selesai, dengan menempatkan personil di PPK untuk membantu demi kelancaran dari pada kegiatan Rapat Pleno Terbuka di Kecamatan Bandongan ini” tegas Kapolsek. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!