- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Taiwan Expo, Surabaya) – Paviliun Kesehatan Taiwan telah mengumpulkan 7 perusahaan berkualitas tinggi untuk menyajikan spesialisasi dan kekuatan industri medis pintar Taiwan, termasuk pelayanan pasien internasional, layanan konseling genetik, Obat kosmetik dan telekonsultasi pemeriksaan kesehatan tingkat tinggi, Serta sistem informasi kesehatan.

Untuk meningkatkan kerja sama antara Taiwan dan Indonesia, TAITRA akan menyelenggarakan seminar medis pada tanggal 27 September, yang akan membawa banyak manfaat bersama dan peluang kerja sama antara keahlian medis, layanan, serta teknologi dan sistem medis profesional Indonesia dan Taiwan.

ads

Teknologi medis mutakhir Taiwan telah berkembang pesat dengan kemajuan peralatan medis dan integrasi dengan infrastruktur TIK Taiwan. Hal ini telah mengarah pada perkembangan industri kesehatan yang kuat memungkinkan orang untuk menikmati kehidupan yang lebih baik dan lebih nyaman.

Lebih dari 420.000 pasien asing datang ke Taiwan untuk layanan medis pada tahun 2018, dengan sepertiga dari mereka berasal dari Asia Tenggara. Pengunjung dari Indonesia berjumlah hampir 24.000 dari mereka
yang mencari perawatan di Taiwan.

Kami dengan bangga menyambut semua tamu untuk mengunjungi Paviliun Kesehatan Taiwan di Taiwan Expo. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!