Prosesi pemakaman Ketua DPC PBB Kabupaten Sorong Hendra Sinaga. Insert Foto : PBB Papua Barat (DOk)
- iklan atas berita -

METROTIMES, AIMAS  – Keluarga Besar DPD Pemuda Batak Bersatu Papua Barat berduka. Salah satu pimpinan DPC, Hendra Sinaga meninggal dunia selaku ketua DPC PBB Kabupaten Sorong, Minggu malam (11/7/2021).

Ketua DPC PBB Kabupaten Sorong  Hendra Sinaga yang juga dikenal sebagai tokoh muda Batak di Aimas Kabupaten Sorong  ini meninggal pada senin malam setelah dirawat disebuah  poliklinik  di Aimas.

Kabar  meninggalnya, Ketua  DPC PBB Kabupaten Sorong  ini juga ramai disampaikan diakun group WhatsApp DPD PBB Papua Barat dan berbagai akun grup WhatsApp DPC PBB se-Papua Barat.

“Berita Dukacita pada hari ini Sorong, Minggu 11 Juli 2021 telah meninggal dunia karena sakit lama yang di derita (asam lambung) Bapak Ketua DPC PBB Kabupaten Sorong Bapak Hendra Sinaga. Sementara jenazah berada di Klinik Ginting SP 2 Mariyai Kabupaten Sorong, Papua Barat.  A/N Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Papua Barat turut merasakan 1 Rasa 1 Jiwa berdukacita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan & ketabahan. Demikian kutipan info dari Sekda DPD PBB Papua Barat, Ingot M. Tampubolon, SE.

Sementara Frangky Abas M. Silaen selaku Ketua DPD PBB Papua Barat menyampaikan merasakan kehilangan sosok pemimpin di DPC PBB Kabupaten Sorong. “ Kami kehilangan sosok yang baik bapak Hendra Sinaga, Tuhan memberikan kekuatan dan ketabahan buat keluarga”, ungkap Frangky .

ads

Semasa hidup, Hendra Sinaga yang telah memimpin DPC PBB Kabupaten Sorong kami beri apresiasi dan hormat buat beliau dan keluarga, tambahnya.

Hendra Sinaga ketua DPC PBB Kabupaten Sorong ini dimakamkan hari ini senin (12/7) disalah satu pemakaman umum didaerah unit II Aimas Kabupaten Sorong, dihadiri keluarga besar Pemuda Batak Bersatu Papua Barat, baik dari DPD, DPC Kota Sorong dan DPC Kabupaten Sorong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!