- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sorong Selatan dan simpatisan partai, lakukan demo aksi damai di Mapolres Sorong Selatan terkait kasus pembakaran bendera partai saat aksi massa tolak Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sorsel Samsudin Anggiluli meminta kepada Pihak berwajib segera usut tuntas pelaku pembakaran dan perusakan atribut partai, Selasa (31/06/2020).

Pantauan metrotimes.news, Selasa (30/6), peserta aksi demo mengenakan atribut partai PDIP, peserta tampak menggunakan masker dengan mengikuti protokol kesehatan.

Ketua Partai DPC Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, yang juga sebagai Bupati Sorsel meminta aparat untuk mengusut tuntas tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan oknum warga di Jakarta.

ads

“Saya atas nama Ketua PDIP Sorong Selatan menyapaikan kepada pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), jangan segan dalam ambil tindakan hukum, sebab perbuatan pelaku perusakan atribut partai adalah tindakan tidak terpuji”, sambung Samsudin Anggiluli.

Aksi demo yang berjumlah 25 orang berlangsung tertib dan diterima dengan baik pihak Polres Sorong Selatan dan berjanji untuk menindaklanjuti aspirasi peserta demo ke Kapolri di Jakarta. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!