- iklan atas berita -

METROTIMES FAKFAK ( PAPUA BARAT) – Khotbah minggu 16 Agustus 2020. Hidup harus berkarakter Kristus refleksi Injil Lukas 16 ayat 10-16 yang disampaikan Pdt. Anya Sahulata, S.Th sebagai pelayan firman Ibadah Minggu pagi di Jemaat GPI Papua Diaspora Pala-Pala Fakfak (16/08).

Refleksi khotbah Lukas 16 ayat 10 sd.16 pada oleh Pdt. Anya Sahulata; “hidup harus berkarakter Kristus adalah pertama pasrahkan semua pergumulan di bawah kaki Yesus Kristus, membuka diri dan serahkan semua kepada Yesus”

“Tuhan memghendaki kesetiaan total kepada sebuah tanggungjawab, kesetian akan membawa hasil, sebuah contoh dari Yusuf yang setia. Pada zaman dari anak / saudara buangan Yusuf menjadi pejabat tinggi di Mesir” Pdt Anya dalam khotbahnya.

Pdt. Anya Sahulata

“Kesetiaan memberikan yang terbaik bagi Tuhan, yang Tuhan punya sebagai contoh Perpuluhan. Perpuluhan adalah milik Tuhan. Dan juga bagaimana kita diberikan tanggungjawab untuk mengelola sebuah organisasi, ini juga perlu kesetiaan”.

Lanjutnya “Hidup berkarakter Kristus adalah Setia melakukan tanggung jawab yang Tuhan beri bagi kita, berlakulah setia seperti Kristus karena Kristus telah memberikan tanggung jawab itu bagi kehidupan kita, kepercayaan yang alami bagi kita ketika kita mampu untuk melakukannya, maka ia terus akan memberikan hal-hal besar dalam hidup kita kelola. (frances)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!