- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Babinsa Koramil 03/Sedanau Kodim Natuna, tepatnya Babinsa Kelarik UtaraKecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna Sertu Budiharjo menyambangi dan melakukan komsos serta memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada TK Harapan Bangsa. Kegiatan ini diharapkan membuat para pelajar lebih dekat dan akrab dengan kehadiran seorang TNI, Rabu (7/10).

Saat komsos di TK Harapan Bangsa, Babinsa Sertu Budiharjo memberikan pengertian sedikit tentang tugas TNI dan memberikan himbauan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap pergaulan para siswanya di sekolah non formal.

“Diharapkan agar para siswa siswi TK Harapan Bangsa selal di waspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah,” terangnya.

Jelas Sertu Budiharjo, dengan seringnya melakukan komsos dan sambang ke sekolah-sekolah TK, diharapkan TNI semakin di cintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka. Selain itu, Babinsa yang melaksanakan kegiatan sambang dan komsos bersama anak-anak, wali murid dan Guru Didik diharapkan hubungan ini akan menjadi semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaannya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa mempererat dari usia dini antara Babinsa dengan murid TK,” jelasnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!