- iklan atas berita -

METRO TIMES. NEWS. Jakarta 15/05/2018. YKAKI. Adalah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Beralamat di jalan percetakan negara XI Jakarta pusat. Keberadaan anak – anak ini menjadi perhatian baik negara maupun masyarakat dalam hal ini organisasi – organisasi sosial. Diawal memasuki bulan puasa Lions Club Fatahillah di bawa pimpinan bapak Anton Suciayahdi bersama Lions club Jayakarta dibawa pimpinan Ibu Lineola mengadakan kegiatan pelayanan kasih ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Kegiatan ini merupakan kepedulian Lions Club terhadap anak anak penderita kanker. Jumlah penderita di YKAKI ini adalah 45 anak dari usia 7 bulan – 17 tahun. Keberadaan anak – anak di Yayasan ini juga ditemani orang tuanya demikian ungkap salah seorang anggota LC Fatahillah yang kebetulan di percayakan sebagai koordinator yaitu Ibu Ena.

Kehadiran LC Club memberikan semangat baik kepada orang tua  pun anak anak penderita dimana  mereka merasa terhibur bahwa masih ada sesama yang peduli terhadap keberadaan mereka…..

Kunjungan kasih LC Fatahillah dan LC Jayakarta ini setidaknya telah memberikan suasana keceriaan dan kebahagiaan dimana serangkaian kegiatan menghias Cookies dan membuat chocoball.  Anak – anak penderita sangat antusias karena bagi mereka ini adalah permainan baru.

PRESIDENT LC FATAHILLA bapak AntonSuciayahdi sangat terharu, bangga dan senang dapat hadir dan turut membahagiakan anak – anak Penderita, senang, Ceria, Tawa itulah identik anak – anak ini dalam melawan sakit yang mereka alami. Acara diakhiri dengan pembagian Souvenir. Kedatangan LC Club disambut oleh Bapak Purnomo Salah pengurus Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia… Mengakhiri acara tersebut mengucapkan terimah kasih yang dalam atas kehadiran LC Club yang turut peduli terhadap anak – anak kami dan berharap dapat hadir juga di waktu waktu yang akan datang, utamanya Doa semua yang hadir disini demikian sambungnya. ( frans. S )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!