- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tanda ucapan terimakasih Jajaran Kepolisian Polres Magelang Polda Jawa Tengah kepada pejuang kemanusiaan, telah mengadakan bhakti Sosial dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para petugas Medis di Rumah sakit yang ada di Magelang.

“Bantuan ini merupakan ucapan terima kasih kami jajaran Kepolisian Polres Magelang, untuk segala pengorbanan, keihklasan dan semangat seluruh pejuang kesehatan dari tenaga medis yang berada di garda terdepan melawan pademik Virus Corona / Covid-19,” demikian kata Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH. sIK, M.Si, di sela-sela penyerahan secara simbolis bantuan APD kepada para perwakilan tenaga medis yang dilangsungkan di Loby Mapolres Magelang siang ini, Jumat (17/04).

Lebih lanjut Pungky mengatakan, bantuan yang kami serahkan berupakan APD dan sekedar makanan serta susu kepada petugas medis rumah sakit rujukan yang saat ini sedang berjuang di depan untuk menyembukan warga yang terdampak virus corona.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian program Polda Jawa Tengah yang hari ini juga serentak mengadakan bhakti sosial, bergerak memberikan motifasi moril ataupun benda yang sekiranya dibutuhkan, sejujurnya kami tidak tahu secara terperinci apa barang-barang yang dibutuhkan oleh rumah sakit. Mudah-mudahan bantuan yang berupa APD, sekedar makanan dan susu, merupakan salah satu bentuk perhatian kami kepada para dokter, perawat, dan pekerja di rumah sakit mulai saat ini ke depan semoga mereka mendapatkan perlindungan dari Tuhan Maha Esa diberikan kesehatan dan keselamatan dan tetap semangat nantinya Bangsa Indonesia akan terbebas dari wabah Covid-19,” jelas Kapolres.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan meningkatkan hubungan kami dengan tenaga medis akan lebih dekat lagi,” tambahnya.

ads

Adapun bantuan APD sebanyak 4 (empat) paket diberikan kepada 4 Rumah Sakit di wilayah Kabupaten Magelang antara lain RSU Muntilan, RS Merah Putih Mertoyudan, RSIA Muntilan dan RS Shubanul Wathon Tegalrejo, berupa Face shield (80 buah), Masker Bedah (20 box), Baju Cover All (40 buah), Roti Biskuit 24 kaleng besar dan Susu Beruang 20 krat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!