- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan balita di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Sedanau Kodim 0318/Natuna dari Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Sertu L. P. Manurung, melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu yang bertempat di Jln. Jendral Sudirman, Senin (17/05).

Sertu L. P. Manurung di tempat posyandu mengatakan, kegiatan posyandu bagi anak terutama Balita sangat penting dilakukan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas.

Menurutnya, masih dikatakan Sertu L. P. Manurung, pihaknya akan terus melakukan pendampingan kegiatan seperti ini guna menciptakan lingkungan yang sehat melalui kegiatan posyandu.

“Kegiatan di awali dengan menimbang balita, mengukur tinggi badan balita, melakukan pencegahan penyakit hidrosefalus padq balita dan memberikan penambahan asupan makanan bergizi bagi balita,” jelas Babinsa.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Posyandu dengan didampingi Bidan Desa dan Pegawai Puskesmas, Sutrimayati Hatiza menjelaskan, kegiatan posyandu seperti ini rutin dilaksanakan di setiap bulannya, dalam rangka meningkatkan kesehatan anak-anak balita khususnya yang ada di Kelurahan Sedanau. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!