- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Para pegiat media sosial (Medsos) di Kabupaten Purworejo diminta untuk andil dalam menangkal berita-berita bohong atau hoax, khususnya informasi yang berkaitan dengan pembangunan daerah. Sebaliknya, peran komunitas Medsos serta komunitas-komunitas lain diharapkan mampu turut menyebarluaskan informasi-informasi positif terkait program atau pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM saat memberikan sambutan dalam acara Forum Komunikasi Dengar Aspirasi Publik atau Critical Voice Point (CVP) bertajuk “Membangun Purworejo Tanpa Hoax” yang berlangsung di Halaman Ruang Kasepuhan Komplek Rumah Dinas Bupati Purworejo, Minggu (16/2) malam.

Berbeda dari CVP biasanya, kali ini acara dikemas santai dengan konsep Ngopi Bareng Bupati.
Selain pegiat Medsos, acara juga diikuti sejumlah wartawan, penyiar radio, dan komunitas lain.

“Sehebat apapun pembangunan yang kita lakukan tidak ada gunanya jika komunikasi dan informasi kita tidak baik. Betapa pentingnya informasi yang disampaikan kepada masyarakat,” ungkap Bupati.

ads

Menurutnya, informasi kepada masyarakat menjadi tanggung jawab bersama. Bukan hanya bupati, wakil, atau unsur birokrasi di pemerintahan.

“Marilah Purworejo ini kita jaga agar tidak dirusak dengan informasi-informasi hoax. Mari pembangunan kita lindungi dengan informasi-informasi yang baik,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!