- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Pelaksanaan TMMD Ke -101 Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, pembangunan target fisik  setiap hari terus mengalami peningkatan. Pembangunan 9 unit rumah semi permanen type 36 terus dikerjakan oleh satgas TMMD dibantu masyarakat setempat.

Anggota Satgas dan masyarakat bahu – membahu mengerjakan sasaran fisik tersebut. Yaklep masyarakat setempat ketika sedang melakukan pengecatan seng bersama satgas TMMD mengatakan  Ia tetap setia membantu Satgas TMMD ke – 101 dalam pembangunan  sasaran fisik di kampungnya sampai selesai. “Kami semua, masyarakat kampung Sailala akan terus membantu bapak-bapak tentara dalam menyelesaikan tugas mereka”, kata Yakleb, Minggu (22/4).

Kesempatan lain, Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena mengatakan keikutsertaan masyarakat membantu satgas TMMD merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat itu.

“Bukti kemanunggalan TNI dan rakyat itu, kami merasa adalah bagian dari masyarakat disini, dan masyarakat disini juga menganggap kami bagian dari mereka. Sehingga setiap pekerjaan yang kami lakukan, selalu mendapatkan bantuan dari masyarakat” ungkap Danki Satgas Watimena.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!