- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Borobudur Marathon 2019 masih milik pelari asal Kenya, yakni Geoffrey Birgen. Dirinya juga merupakan juara pertama dengan kategori yang sama pada Borobudur Marathon 2018 yang lalu (42 km).

Sekitar 10.900 peserta lari dari Indonesia dan luar Indonesia (Internasional) mengikuti ajang Borobudur Marathon 2019 yang di selenggarakan di kawasan Candi Borobudur Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, Minggu (17/11/2019).

Sementara John Muiruri Huru juga menjadi pelari pertama yang mampu finis di antara semua peserta lari dari tiga kategori yang dilombakan. Dirinya mencatatkan waktu 1 jam 5 menit pada kategori Half Marathon (21 km).

Untuk atlet lari nasional Indonesia, Agus Prayoga, juga menjadi pelari pertama asal Indonesia yang mampu finish tercepat di ajang Borobudur Marathon 2019.

Agus mencatatkan waktu 1 jam 11 menit 31 detik pada kategori Half Marathon atau 21 km. Dengan menjadi finisher pertama atlet nasional, maka Agus berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 40 juta. (Rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!